Rabu, 28 November 2012

Pengalaman di SMAN 54

Haiiiii kawan-kawan:))
Nama saya afif priyo utama, biasa dipanggil afif...
Saya sekarang bersekolah di SMAN 54.. Sekarang saya sudah duduk di kelas XI IPA 4, saya sangat senang di kelas yang baru ini, teman teman banyak yang baru dan menyenangkan... Pelajaran sekarang lebih rumit dan menantang,  sekolah saya masuk jam 06.30 pagi . Eskul saya adalah rohis, taekwondo(jarang masuk sih)hehehe
Guru TIK saya yang baru sangat tanggung jawab dengan muridmuridnya, beliau tadinya mengajar fisika, sekarang dia menjadi guru TIK kami, itu sangat hebat ....Beliau juga sangatdisiplin

walaupun dia baru mngajarkan TIK tetapi ilmunya sangat bermanfaat bagi kita semua :)

Saya ingin masuk ITB saya yakin pasti di terima jika belajar yang benar..Aminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar